AdSense Page Ads

Wednesday, June 30, 2010

(Bad) Romance, but sounds like fun

"And all at once I lost my breath
And all at once was scared to death
And all at once I own the earth and sky"

Have You Met Ms. Jones - Robbie Williams

Robbie Williams - Have You Met Miss Jones? .mp3
Found at bee mp3 search engine


Kebayang ga apa rasanya sayang sama orang, cinta sama orang sampai segininya? Whatever what people say, whatever what people think, it's always so good to be in love ya…

Saya ingin in love lagi. Pengen desperately fabulously in love lagi. Deg-degan waktu terima telepon/SMS, going through all the rush and rubbish that every girls do saat mau kencan (manicure, pilih baju, makeup, everything!), berusaha sok jaim (padahal sudah di langit ketujuh) saat janjian sama "dia", and most of all, ngerasain apa yang Robbie Williams nyanyiin diatas: segitu sukanya sampai hampir ga bisa nafas, tapi disisi lain segitu bahagianya sampai ngerasa dunia itu pink-colored, sedemikian indahnya dan jadi milik sendiri (atau dalam kasus ini, milik berdua).

Dan bila yang terburuk terjadi, saya bakal ngerasain hitamnya hitam, sedihnya sedih, hancur berantakan karena begitu sedihnya dan sayangnya saya sama dia. Saya mungkin terdengar psycho, but I've been there and despite the ruin I've become, it's still kinda fun. Honestly.

Kata orang jangan serahkan seluruh hatimu pada satu orang, jadi kalau sampai patah hati ga terlalu sakit. Entah kenapa saran itu ga pernah kena di saya. I'm a sensualist, a greedy sensualist. Saya ingin ngerasakan semua yang bisa dirasakan manusia. Semua cinta, angan-angan, kebahagiaan, keraguan, semua emosi yang menarik, mendorong, berputar laksana ombak dan kisaran air. Seperti kata Lady GaGa: "I want it bad, bad, bad."

Apapun yang saya kerjakan termasuk dalam hubungan (baik dengan teman ataupun kekasih), saya ingin mengerjakannya sepenuh hati, no regrets. Tentunya ini semua dengan kepala dingin ya. Kalau teman/pasangan sudah jelas-jelas brengsek, tetap bertahan dan sibuk ber-drama queen sendiri bodoh namanya. Pasti ada orang lain yang sayang sama kita, jadi jangan pernah sakiti diri kita percuma. Seperti kata akang Robbie, cinta dan kasih sayang itu luar biasa menyenangkan, tapi ga da artinya kalau kita tersakiti karenanya, at least not if we can help it.

Memang buat mayoritas orang (mungkin juga bagi anda yang membaca) saya terlihat psycho dan ga sedikit yang akhirnya kabur. Menyebalkan, tapi sebenarnya saya ga terlalu peduli juga hehehe. You only live once, so why not live it to the limit?

"I want your drama, the touch of your hand
I want your leather studded kiss in the scene
I want your love..."



No comments:

Post a Comment

Search This Blog