AdSense Page Ads

Thursday, July 22, 2010

Tourist Nyasar - part 1

Weekend ini ada dua anak Jakarta yang nyasar di Bali, dan membuktikan kalau Bali tuh memang menyenangkan! Acara weekend saya dan Ecy dimulai hari jumat sore dengan gossip ria di hotel (ok, not so Bali, but we haven’t seen each other in ages!) yang berlanjut dengan dinner di Warung Italia. Good food, great affordable price! Untuk fetuccini carbonara dan Gnocchi di Patate dengan porsi yang mengenyangkan, plus 2 gelas lemon tea cuma dibandrol kurang dari 80 rb. Yummmmm!

Setelah makan, kaki pun melangkah riang menyambangi toko-toko disekitaran Seminyak. Saya tahu ada banyak orang yang menganggap window shopping itu aneh, tapi buat saya ga ada acara yang bisa ngalahin window shopping dengan teman yang asik :D .

Kebetulan Ecy memang mau hunting pernak-pernik, jadilah kami berjalan2 dengan semangat,. Sayangnya kebanyakan toko disana sudah tutup (iyalah, hampir jam 9 malam gitu lho…) tapi beberapa toko yang kami masuki pun memiliki barang-barang yang lumayan bagus lho. Mulai dari pernak-pernik kecil-kecil unuk mengisi rumah, lampu etc, sampai baju dan aksesoris (belt kulit keren!), ada semua di kawasan seminyak. Namun harga yang dibandrol pun lumayan tinggi.

Setelah puas berjalan-jalan dan mata mulai mengantuk, kami pun balik ke hotel, namun dalam perjalanan ke hotel kami tergoda oleh Fo nya Body and Soul. Hasil godaan itu: Baju manis dan ikat pinggang keren, semua dengan harga terjangkau. Untungnya tanggal tua, kalau pas kesana habis gajian bisa berabe :p . Now off to bed! Lanjut besok yaaa…..

No comments:

Post a Comment

Search This Blog