AdSense Page Ads

Wednesday, October 27, 2010

Cinta Indonesia? Mari beraksi!

Saya nemuin comment dibawah di Facebook Page Get Lost in Indonesia. It's a great page, really, with great idea, too.



Oke, sebenarnya sih minimum transfer BCA itu IDR 10000, bukan 5000. Tapi kalau dipikir-pikir konsepnya tetep bener sih. Buat pembaca blog ini, 5ribu atau 10ribu rupiah buat apa sih? Nasi bungkus seporsi aja bisa lebih dari 10rb. Segelas minuman di Starbucks jelas lebih daripada 10rb. 10rb juga jatah saya sekali makan siang disini. Kalau ibarat koin Prita, it also affordable.
Buat yang kontra, mungkin berargumen kalau sumbangan itu ga semuanya tepat sasaran, rentan diselewengkan, dan segala hal menakutkan lainnya. Tapi seperti saya jelaskan diatas, it is still affordable.



Jadi yeah, I did my share :). Cuma 10 rb memang (I couldn't afford more. 20rb adalah budget makan malam kita sekeluarga), tapi paling ga saya usaha. Uang ini dan artikel ini kontribusi saya bagi saudara2 kita di Merapi dan Mentawai. Sekecil apapun sumbangan dan doa tulus kita untuk mereka, itu tetep dihitung kok, tetap berarti. Love Indonesia? Let's act.

No comments:

Post a Comment

Search This Blog