AdSense Page Ads

Sunday, January 16, 2011

Nyalain "Kembang Api" yuk :)

Boom, boom, boom
Even brighter than the moon, moon, moon
It's always been inside of you, you, you
And now it's time to let it through




Saya suka banget sama lagunya Katy Perry ini. Baik clip maupun lyricnya nunjukin bahwa kita bisa bersinar, bisa lebih baik. You just gotta believe in yourself. Tapi sebagaimana firework, ga kan nyala kalau ga ada api :). Harus ada yang ngasi tau kita bahwa kita berharga, kita oke, kita bisa bersinar. Kalau nggak ya susah, ga kan bisa nyala kecuali pedenya emang over dosis.

Emang kadang kalau ga biasa dipuji pasti rasanya aneh/ga nyaman. Temen kerja saya merasa canggung saat saya dan rekan saya properly thank him atas bantuannya dalam proyek kami. Buat saya, saya wajib berterimakasih karena saat itu dia punya hak untuk tutup mata dan bukannya malah membantu saya. Saya memang royal dan keras dalam hal ini, baik dalam berterimakasih maupun pujian-pujian kecil yang memang pantas diberikan. Kalau mereka memang pantas mendapatkannya, kenapa tidak? Bukankah sangat menyenangkan untuk tahu kita dihargai, biar sekecil apapun. Bukankah sangat menggembirakan untuk tahu kita bisa membantu orang, biar seremeh apapun. Pujian-pujian kecil, senyuman ramah, dan kata "terima kasih" itulah yang akan jadi "fire" yang menyalakan "fireworks" kita. Kalau dipikir-pikir, kembang api memang dinyalakan dengan api kecil kan, bukan api unggun :)

Jadi jangan pelit ya ngebantu menyalakan "firework" orang-orang sekeliling kita, karena nanti "firework" kita pun akan menyala dengan indahnya...

2 comments:

Search This Blog