AdSense Page Ads

Friday, July 22, 2011

Karena Senyuman Anda Begitu Berarti

Saya suka senyuman: baik senyuman yang saya lakukan sendiri maupun milik orang lain, bahkan senyum yang tidak ditujukan bagi saya. Senyuman yang tulus, yang otentik itu benar-benar ajaib.

Senyuman ramah penjual bakso, tawa lepas mereka saat saya nyengir dodol dan mengambil belanjaan saya yang tertinggal, padahal saya mengalami hari yang buruk dikantor namun semua senyuman itu membuat hari saya jadi menyenangkan. Yup, senyum itu menular. Begitu pula kebahagiaan dan rasa senang yang ditimbulkannya.

Saya harap anda bisa tersenyum dan bahagia saat membaca ini, karena saya pun menulis ini sambil tersenyum senang. Jangan pelit senyum ya, karena senyuman anda begitu berarti :)

No comments:

Post a Comment

Search This Blog