AdSense Page Ads

Monday, January 16, 2012

Selamat Pagi Tuhan :)



Entah kenapa pagi-pagi tiba-tiba teringat lagu ini. Walau sebenarnya saya belajar lagu ini cuma sekedar syarat saat SMP (saya masuk ke SMP Katolik), tapi buat saya lagu ini benar-benar mengena dan sangat berkesan. Tenang, saya masih teguh memegang Hindu ;).

Yang saya suka, lirik lagu ini sebenarnya universal dan bisa masuk untuk agama manapun. (Jangan tersinggung ya, para pembaca yang beragama Nasrani, ini pujian lho). Semua agama pasti umatnya akan memuji Tuhan, akan memohon diberikan rejeki, akan meminta dijauhkan dari godaan dan diampuni semua kesalahannya. Coba saja buka pikiran anda dan coba resapi lirik ini. Sama kan? :)

Bapa Kami - Versi Filipina
Bapa kami di dalam surga
Dimuliakanlah namaMu
Datanglah kerajaanMu
Jadilah kehendakMu
Di bumi dan di surga

Berilah kami rejeki
Pada hari ini
Ampunilah dosa kami
Seperti kamipun mengampuni
Yang bersalah kepada kami

Jangan masukkan kami dalam cobaan
Tapi bebaskan kami dari yang jahat
Sebab Tuhanlah Raja
Yang mulia dan berkuasa
Untuk selama-lamanya
Amin, amin, amin


Selamat Pagi Tuhan, I love You so much ;)

4 comments:

  1. anyway, ini kan emang verse utuh dari doa Bapa Kami :/

    baru tahu ada lagunya *brb nge-google*

    ReplyDelete
  2. Lho, memang iya.. :).
    Lagunya ada kok, saya ngafalin itu 3 tahun soalnya. Sangat menenangkan :)

    ReplyDelete
  3. Aku bukan Katolik tapi aku jg pernah denger lagunya..lagunya mang menyejukan hati ;)

    ReplyDelete

Search This Blog